JUAL & PRODUKSI ALAT DRUMBAND ; MARCHING BAND BESERTA SERAGAM DAN BENDERA - PRODUSEN DRUMBAND DAN MARCHING BAND TERLENGKAP, TERMURAH , DAN TERPERCAYA | ALAMAT NGELO 02/19 SUKOHARJO NGAGLIK SLEMAN YOGYAKARTA 55581 Telp ; (0274) 2873791 | 081226417799








MARCHING BAND



SEMI MARCHING BAND



DRUMBAND


Terima kasih atas kunjungannya di ATHAYA DRUMBAND


HUBUNGI KAMI DI NOMOR (0274) 2873791 | Hp 081226417799 WA

28 Februari 2012

JUAL ALAT MARCHING BAND

Penjual peralatan dan perlengkapan marching band lengkap. Peralatan marching band dari ATHAYA DRUMBAND mempunyai berbagai kelebihan dibanding dengan alat marching band yang pernah ada. Dengan dibuat dari bahan kayu khusus yang telah sesuai dengan kriteria para ahli menjadikan peralatan yang dijual oleh ATHAYA DRUMBAND yang terbaik serta bergaransi sampai dengan 1 tahun. Head / membran kami memakai Remo fallam II dan sekelasnya (top quality) yang merupakan produk dari USA. Ring terbuat dari Alluminium cor kelas I yang sudah terbukti kualitasnya. Snarnya kami menggunakan sejenis snar guitar yang lebih ulet serta menghasilkan suara yang lebih nyaring. Ukuran baut 6 mm dengan panjang 5 cm. Pilihan warna sesuai dengan selera para pelanggan terhormat.

Dengan memproduksi sendiri peralatan dan perlengkapan marching band yang kami jual, ATHAYA DRUMBAND memberikan penawaran harga relatif lebih murah dari yang lainnya. Harga paket yang kami berikan belum termasuk alat tiup karena harus import. Akan tetapi kami siap membantu menyediakan berapa pun jumlahnya bagi yang membutuhkan. Selain penjualan alat marching band, ATHAYA DRUMBAND juga melayani pesanan seragam/kostum dengan desain2 terbaru.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Distributor Drumband Jogja

Jual alat-alat Marching Jogja

PABRIK PERALATAN DRUMBAND DI YOGYAKARTA